Minggu, 19 Februari 2012

Biodata Alvin Idola Cilik 3

ALVIN JONATHAN SINDUNATA




Nama lengkap : Alvin Jonathan Sindhunata
TTL : Malang, 20 September 1997
Nama Orang Tua : Ayah Antonius Sindhunata, Ibu Gracia
Sekolah : Kelas 1 SMP Kalam Kudus, Malang
Hobi : Sepakbola, Main PS & Main Komputer
Cita-cita : Menjadi Pemain Sepakbola
Pelajaran favorit : Olahraga dan Kimia (Kimia suka, tetapi kurang bisa)
Makanan favorit : Sate dan Mie Ayam

 
 Wawancara :

 Bagaimana ceritanya kamu bias ikut Idola Cilik 3?
Waktu itu ada orang dari RCTI dating ke Malang, katanya syuting untuk televise. Kemudian, aku disuruh dating ke Surabaya, ada audisi Idola Cilik 3. Eh, ternyata aku LOLOS, terus ke Jakarta, deh.

Di Idola Cilik 3 ini, kamu paling dekat dengan siapa?
Ini nih! (smbil merangkul Deva), sama Ray dan Nyopon. Deva dan Ray aku anggap sebagai adik. Walaupun sebenarnya kami bertiga sama-sama kelas 1 SMP, tapi kelihatannya mereka berdua itu masih kecil, hehehe… Tapi, aku lebih dekat sama Deva. Lebih sering berantem juga dengan Deva. Kalau Ray, terlalu kalem.

Seandainya kamu diberi kesempatan berduet dengan penyanyi terkenal, kamu ingin berduet dengan siapa?
Hmm…mungkin sama D’Massive. Sebab, aku kan sering menyanyikan lagu-lagu D’Massive, jadi aku ingin duet dengan mereka. Lalu, sama Kak Ello dan UNGU. Kalau Kak Ello, karena aku suka gayanya. Kalau sama UNGU, karena orangnya keren-keren. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates