Selasa, 28 Februari 2012

Biodata Zevanna Idola Cilik 3

ZEVANA

Nama lengkap :Zevana Arga Ane Angesti
TTL :Surabaya, 24 Desember 1997
Sekolah :Kelas I SMP N 39, Surabaya
Nama Orangtua :Nia Natasya
Anak ke- :1(Tunggal)
Hobi :Menyanyi, menari, bermain basket, dan berenang
Cita-cita :Penyanyi jazz
Makanan favorit :Nasi Goreng
Film favorit :Spongebob Squarepants the Movie
Musik favorit :Jazz, R & B
Prestasi :Juara II Pop Singer Memperebutkan Piala   Gubernur                                                      Jawa Timur


Wawancara :

Mengapa kamu tertarik mengikuti Idola Cilik 3?
Karena aku ingin belajar menyanyi dan mencari pengalaman. Saat audisi Idola Cilik 1, aku nggak LOLOS. Begitu juga saat audisi Idola Cilik 2. Nah, saat audisi ketiga inilah aku baru LOLOS.

Apa yang membuat kamu kangen dengan Idola Cilik 3?
Aku kangen dengan suasananya dan teman-temanku di Idola Cilik 3 yang ramai. Waktu Keke keluar, aku sedih banget dan menangis.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates