Selasa, 28 Februari 2012

Biodata Ozy Idola Cilik 3

OZY

Nama lengkap :Achmad Fauzy Adriansyah
TTL :Sengkang, 06 Desember 1998
Nama orangtua :Ayah Muhammad Adyan. SE
Ibu Riyani Jumiati
Anak ke :3 dari 6 bersaudara
Sekolah :Kelas VIII MTSN 1 Nobel, Makassar
Hobi :Menyanyi
Cita-cita :Menjadi Penyanyi terkenal
Warna favorit :Biru
Makanan favorit : Coto Makassar 
Musik favorit :Semua Jenis Musi
Group band favorit :ST 12


Wawancara :

Bagaimana ceritanya kamu bisa ikut Idola Cilik 3?
Sebenarnya, waktu pertama kali ada Idola Cilik, aku sudah tertarik. Terus, aku bilang sama mamaku, kalau aku ingin ikut Idola Cilik. Tapi, waktu itu (Idola Cilik 1), pendaftarannya belum ada di Makassar. Nah, pas Idola Cilik 3, waktu itu aku sedang jalan-jalan, lalu aku melihat spanduk besar berisi informasi pendaftaran Idola Cilik 3. akhirnya, aku ikut mendaftar, padahal waktunya sudah mepet banget. Batas akhir pendaftaran tanggal 7, sedangkan aku baru mendaftar tanggal 6. Saat audisi, aku berhasil menyisihkan lima ratusan orang (500-an orang), dan terpilih menjadi salah satu dari 5 peserta dari Makassar yang ke Jakarta.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ozy gua ngefans banget ama loe :) suara loe mantaP ... LANJUTKAN OZI ... gua tunggu loe bikin Band ... tapi jangan BOY BAND :)

Alfia Vivi mengatakan...

udh lama ga liat ozy di TV :( kangennn bngettttt !!!

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates