Selasa, 21 Februari 2012

Biodata Keke Idola Cilik 3

KEKE






Nama lengkap :Gabriel Angeline Thalita Pangemanan
TTL :Malang, 08 Oktober 1998
Sekolah :Kelas VI SDK Sang Timur, Semarang
Hobi :Menyanyi dan Membaca Komik
Cita-cita :Menjadi Penyanyi
Penyanyi favorit :Gita Gutawa
Warna favorit :Ungu dan Biru
Makanan favorit :Steak
Binatang favorit :Kelinci





Wawancara :

Bagaimana ceritanya kamu bias ikut Idola Cilik 3?
Waktu itu, disekolahku ada kru Idola Cilik yang datang ke sekolah-sekolah untuk audisi khusuh. Ada 6 anak yang tersaring. Dan ternyata, aku salah satu yang dikirim audisi ke Yogyakarta, sampai akhirnya aku LOLOS hingga di Jakarta sekarang ini.

Ada suka dukanya nggak, selama mengikuti Idola Cilik 3?
Sukanya banyak. Dukanya, ketika aku hanya sampai 13 besar dan tereliminasi, lalu berpisah dengan teman-teman. Kami saling tangis-tangisan dan berpelukan. Itu yang membuatku sedih.

Pelajaran apa yang kamu peroleh selama mengikuti Idola Cilik 3?
Yang jelas, aku bisa berkenalan dengan banyak teman, bisa belajar bersama dan bisa bertemu dengan Bunda Romi, Uncle Jo, dan lain-lain. Aku juga mendapat banyak pelajaran tentang olah vocal, koreografi, cara tampil didepan banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates