Selasa, 21 Februari 2012

Biodata Lintar Idola Cilik 3


LINTAR


Nama lengkap :Halilintar Mahaputra Morgan
TTL :Padang, 19 Maret 1998
Sekolah :Kelas VI SD Adabiah Nusa, Padang
Anak ke- :1 dari 4 bersudara
Hobi :Bermain Gitar
Cita-cita :Musisi dan Penyanyi
Prestasi :Juara I Lomba Menyanyi Tingkat Sumatera Barat
Wawancara :
Apa alas anmu ikut Idola Cilik 3?
Aku ingin mewujudkan cita-cita almarhum papi. Sebelum meninggal, papi pernah berpesan agar aku kelak menjadi penyanyi terkenal. Nah, ketika tahu ada audisi Idola Cilik 3, tanpa berpikir panjang aku langsung mengikutinya. Dan ternyata, aku LOLOS.



Sekarang soal pertemanan, nih. Siapa di antara 14 besar kontestan Idola Cilik 3 yang paling dekat denganmu?
Daud dan Nyopon. Nggak tahu deh, kenapa dari awal berkenalan, kami sudah merasa akrab banget. Kami bertiga suka bercanda dan ledek-ledekan, tapi nggak sampai bertengkar. Pokoknya, kami sudah seperti saudara.

Menurutmu, siapa saingan terberatmu?
Hehehe… siapa ya? Aku bingung, soalnya 14 besar kontestan itu bagus-bagus. Aku sih, nggak pernah menganggap mereka sebagai sainganku. Apa pun hasilnya, yang penting aku sudah berusaha memberikan penampilan yang terbaik.

Kamu bisa membuat lagu, ya? Lalu saat tampil di pentas, pernahkah kamu menyanyikan lagu buatan sendiri?
Iya bisa, tapi masih dibantu abang. Aku baru bisa bikin liriknya, sementara yang membuat nadanya abangku. Ingin sih, sesekali aku dapat kesempatan membawakan lagu buatan sendiri. Ssttt…nanti akan aku usahakan deh, di pentas Idola Cilik 3. tapi, jangan ditanya dulu judulnya, ya. Soalnya, masih rahasia. Hehehe…

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates