Minggu, 04 Maret 2012

Princess Protection Program

Di film Princess Protection Program, dua bintang besar Disney Channel yakni Selena Gomez dan Demi Lovato diadu aktingnya dalam film ber-genre komedi petualangan ini.

Dua dunia yang sangat berbeda berbenturan, kerajaan dan kampung berpadu, ketika si cantik Rosalinda (Demi Lovato) bergabung di Program Perlindungan Puteri Kerajaan (Princess Protection Program) dan dia mengajak sepupu barunya, Carter (Selena Gomez), yang sangat tomboi.

Saat tak disangka mereka bertukar peran, Rosie belajar bagaimana bersikap layaknya gadis biasa, sementara Carter menemukan sisi seorang puteri di dalam dirinya. Ketika mereka menemukan bahwa mereka memiliki kesamaan, mereka membuktikan bahwa sahabat sejati benar-benar adalah untuk selamanya!



Di Lake Monroe, kedua remaja itu sama-sama terkejut ketika Rosie pindah ke kamar tidur Carter. Ia berpura-pura menjadi sepupu Carter yang datang dari Iowa dan berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan pedesaan.

Rosie mendaftar di sekolah Carter, ikut membantu di toko umpan pancing Joe, dan bahkan ikut bergaul di toko frozen yoghurt setempat.


Walaupun mereka memiliki banyak perbedaan, pelan-pelan mereka belajar untuk saling menyukai dan belajar dari satu sama lain. Mereka juga belajar bahwa untuk menjadi seorang Puteri cukup dengan memilki hati yang penyayang, bukan hanya mahkota.

Difilmkan di Puerto Rico, sutradara veteran Allison Liddi-Brown menciptakan dua dunia yang sangat berbeda, sebuah kerajaan tropis yang indah dan penuh upacara dan suasana khas kehidupan sekolah menengah.

"Ini merupakan cerita klasik dari Disney. Sang Puteri diharuskan untuk menjalani kehidupan sebagai gadis biasa," ujar penulis naskah pemenang penghargaan Annie DeYoung.

Selena Gomez dan Demi Lovato masing-masing menbintangi film seri Disney dan sama-sama ditemukan saat mereka masih pra-remaja saat pencarian bakat nasional. Gomez membintangi serial komedi Wizards of Waverly Place yang merupakan serial paling terkenal kedua di tahun 2008 untuk usia penonton anak-anak umur 6-11 tahun dan Remaja 9-14 tahun.

Lovato membintangi serial komedi Sonny With A Chance, dan film Camp Rock

"Selena dan Demi merupakan orang-orang yang sangat berbakat. Melihat dari pertemanan mereka, kami pikir akan sangat hebat jika mereka juga dapat bemain sebagai sahabat dalam sebuah film. Mereka berdua sangat cocok untuk peran tersebut, mereka berdua benar-benar membaur dalam karakter perannya," kata Judy Taylor, Vice President serta Casting and Talent Relations Disney Channe

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates